Penyimpangan Seksual

Manusia itu diciptakan Tuhan sebagai makhkluk sempurna, sehingga mampu mencintai dirinya (autoerotik), mencintai orang lain beda jenis (heteroseksual) namun juga yang sejenis (homoseksual) bahkan dapat jatuh cinta makhluk lain ataupun benda, sehingga kemungkinan terjadi perilaku menyimpang dalam perilaku seksual amat banyak. Manusia walaupun diciptakanNya sempurna namun ada keterbatasan, misalnya manusia itu satu-satunya makhluk yang mulut dan hidungnya tidak mampu menyentuh genetalianya; seandainya dapat dilakukan mungkin manusia sangat mencintai dirinya secara menyimpang pula. Hal itu sangat berbeda dengan hewan, hampir semua hewan mampu mencium dan menjilat genetalianya, kecuali Barnobus (sejenis Gorilla) yang sulit mencium genetalianya. Barnobus satu-satunya jenis apes (monyet) yang bila bercinta menatap muka pasangannya, sama dengan manusia. Hewanpun juga banyak yang memiliki penyimpangan perilaku seksual seperti pada manusia, hanya saja mungkin variasinya lebih sedikit, misalnya ada hewan yang homoseksual, sadisme, dan sebagainya.

Kasus Gerontopilia mungkin jarang terdapat dalam masyarakat karena umumnya si pelaku malu untuk berkonsultasi ke ahli, dan tidak jarang mereka adalah anggota masyarakat biasa yang juga memiliki keluarga (anak & istri/suami) serta dapat menjalankan tugas-tugas hidupnya secara normal bahkan kadang-kadang mereka dikenal sebagai orang-orang yang berhasil/sukses dalam karirnya. Meski jarang ditemukan, tidaklah berarti bahwa kasus tersebut tidak ada dalam masyarakat Indonesia.

Sumber:http://www.idonbiu.com/2009/05/bentuk-bentuk-penyimpangan-sosial-di.html

Page 2 of 2 | Previous page

3 comments on this post.
  1. ania:

    humm..
    sungguh memprihatinkan, yaa, pak..
    kebetulan An memiliki pengalaman unik namun sungguh tak ingin dikenang tentang kejadian ekshibisionisme. Kira-kira kejadiannya terjadi sekitar dua bulan yang lalu. Untungnya saya tidak menyadari kejadian itu secara langsung. mungkin pada saat itu saya tidak fokus dengan aktivitas seorang Bapak yg melakukan aksi ekshibisionisme. saya teringat dan baru sadar setelah berjalan cukup jauh dari lokasi Bapak itu. humm..pada saat itu saya berjalan seorang diri di tepi jalan Masjid Baiturrahman Semarang

  2. Bola dunia:

    Ati2 jg tu bt yg pny fb. Kalo ada org bule yg mnta foto tp dg pose yg aneh(muka+kaki aja). Dg iming2 dia lg nyari model bt pabrik sepatunya. Ati2 ya sistaaa mereka fetish tu. . . .

  3. socklover:

    aku laki laki trmasuk slah 1 fetish sm kaos kaki,,, anu ku psti ereksi kalo pkai kaos kaki, dan liat org pkai,, yg g ska itu kaos kaki panjang cowok kantoran, rasa nya mau aku jilat dan ak cium2, ah nikmat banget, dan anu ku pasti ereksi kalau kedua belah kaki ku dibelenggu atw dirantai besi..lebh asyik lg sambil pkai kaos kaki dan dbelenggu. Sekian

Leave a comment





*

Spam Protection by WP-SpamFree