Kata Mutiara

Jadilah yang terbaik di antara yang baik atau setidaknya menjadi yang baik di antara yang tidak baik

Herbal: Keladi Tikus Penyembuh Kanker

Tanaman “KELADI TIKUS” (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber), termasuk kedalam family tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan secara turun menurun oleh penduduk negeri tetangga kita, Malaysia, sebagai obat penyakit kanker.

Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Hasil penelitian dari berbagai lembagadan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh/menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi dan bersifat antivirus dan anti bakteri. Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literatur yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukimia, empedu dan pankreas, Dan berdasarkan informasi pengalaman dari pemakaian, herbal ini bisa digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

Biasanya diminum dalam bentuk ekstrak yang dibungkus dalam kapsul. Aturan pakai : Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul Peringatan : Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini, setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus tunggu 2 minggu, Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual,sedikit diare,kotoran hitam-hitam dan lesu, kadang-kadang muntah / mual susudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu/ kurangi. Kadar Hb akan turun, sehingga diperlukan pendamping penambah kadar Hb.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Skip to toolbar