Kata Mutiara

Jadilah yang terbaik di antara yang baik atau setidaknya menjadi yang baik di antara yang tidak baik

Sosialisasi Kawasan Kampus Bebas Rokok STIKES Muhammadiyah Gombong

Jumat, 25 November 2011 09:53 Administrator

Gombong, 24 Oktober 2011

STIKes Muhammadiyah Gombong bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah mengadakan sosialisasi kawasan kampus bebas rokok yang diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari dosen, karyawan dan mahasiswa STIKes Muhammadiyah Gombong.

 

Sosialisasi ini dibuka oleh Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan Bapak M.Madkhan Anis, S.Kep,Ns. Pada sambutannya beliau menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk membentuk suatu usulan aturan pendukung tentang kawasan kampus bebas rokok di lingkungan STIKes Muhammadiyah Gombong. Hadir memberikan materi pada kegiatan tersebut Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Diponegoro, Bapak Ir.Suyatno,M.Kes yang telah berhasil menerapkan kawasan kampus bebas rokok di FKM Undip.

Sosialisasi yang dibuka pada pukul 08.00 dan ditutup pada pukul 16.00 menghasilkan usulan “STIKes Muhammadiyah Gombong harus menjadi kawasan bebas rokok” dari para peserta sosialisasi kepada Pimpinan STIKes Muhammadiyah Gombong dan pendeklarasian dukungan terhadap kawasan kampus bebas rokok dengan penyematan tanda tangan para peserta di baliho yang telah disediakan.

Sumber:  http://stikesmuhgombong.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=167:sosialisasi-kawasan-kampus-bebas-rokok&catid=1:latest-news

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Skip to toolbar