Kata Mutiara

Jadilah yang terbaik di antara yang baik atau setidaknya menjadi yang baik di antara yang tidak baik

Rektor UNDIP terpilih Mohammad Nasir sebagai calon menteri Jokowi

JAKARTAnews.okezone.com  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusulkan sejumlah nama kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menggantikan posisi Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang memutuskan tidak ikut ambil bagian dalam kabinet Jokowi.

Nama-nama yang diusulkan PKB tersebut diantaranya Sekjen PKB Hanif Dhakiri dan Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Muhammad Nasir yang merupakan kader PKB.

“Sudah ada Pak Hanif dan Pak Nasir,” kata Marwan di komplek Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Kamis (23/10/2014)………….

http://news.okezone.com/read/2014/10/23/337/1055963/ini-nama-calon-menteri-pengganti-cak-imin-dari-pkb

 

 

 

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM – Empat perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (23/10/2014) siang hingga sore hari. Keempatnya diajukan oleh PKB sebagai calon menteri. Ketua DPP PKB Marwan Jafar mengatakan, selain dirinya, PKB juga menyodorkan Imam Nachrowi, Hanif Dakhiri, dan Mohammad Nasir sebagai calon menteri. Nasir merupakan pengganti Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang kini memilih fokus menangani partai.

 

JAKARTA, KOMPAS.com —Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih memanggil sejumlah calon menteri pada Kamis (23/10/2014) pagi ini. Tiga calon menteri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turut menemui Presiden hari ini. Mereka adalah Marwan Ja’far, Hanif Dakhiri, dan Mohammad Nasir.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Skip to toolbar